Kamis, 14 Juli 2016

cerita liburan ku

setelah hari raya idul fitri tepatnya setelah hari raya ke 3 aku dan kaka ku pergi berlibur ke kebumen ke rumah nenek untuk bersilaturahmi.
aku berangkat dari rumah jam 8 pagi dan sampai di sana jam 1 siang karena perjalanan masih macet . setelah sampai di rumah nenek aku makan siang bersama keluarga dan setelah itu aku langsung pergi ke jogja bersama kaka ku dan teman teman kaka ku di sana aku jalan jalan dan menikmati pemandangan kota jogja tepatnya di alun alun dan di malioboro di sana sangat ramai dan indah tempatnya.
setelah puas jalan jalan aku pergi makan makanan khas jogja yaitu gudeg setelah perut kenyang aku langsung tidur di alun alun karena tidak ada tempat penginapan tetapi walaupun tidur di rumput cuma di alasi tikar aku masih bisa tidur nyenyak dan nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar