Sabtu, 25 Juni 2016

menunggu azan tiba

menunggu azan tiba rasanya sangat membosankan dan melelah kan apalagi jika kita hanya berdiam diri saja di rumah mencium berbagai aroma masakan membuat perut semakin keroncongan..
berikut hal hal yang ku lakukan sambil menunggu azan maghrib tiba :
1. setelah aku selesai membantu ibu ku memasak aku langsung mandi untuk persiapan ke musholla untuk sholat ashar bersama
2. setelah selesai sholat asar berjamaah aku dan teman teman ku berbagi ilmu kepada anak anak dengan mengajari mereka mengaji dan bercerita tentang islam
3. setelah kegiatan ngaji selesai aku pulang nontontv kesukaan ku sambil menunggu bedug buka puasa
4. nonton tv acara favorit salah satu cara menghilangkan rasa bosan menunggu buka puasa dan tidak terasa akhirnya azan maghrib tiba aku langsung buka puasa dengan keluarga ku




Tidak ada komentar:

Posting Komentar